News

Mahfud MD: Rakyat Tahu Siapa yang Harus Mereka Pilih

Mahfud mdDok. kompasiana.com Jakarta - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD mengaku tidak terlalu berambisi untuk bisa menjabat sebagai Presiden RI priode 2014-2019. Pasalnya, menurut dia masyarakat sudah tahu siapa yang harus dipilih dalam Pilpres 2014 mendatang.

 

"Saya tidak menyuruh rakyat milih saya, rakyat sudah tahu siapa yang harus dipilih," kata Mahfud MD di Kantor KPK, Jakarta, Selasa (21/5).

 

Mahfud mengaku akan mengikuti ajang seleksi capres seperti air mengalir. Dia juga menyatakan tidak akan berlebihan dalam penggalangan dana kampanye nanti.

"Indonesia perlu perbaikan dan saya siap untuk ikut konstelasi dengan catatan saya akan mengalir saja, tidak akan pakai uang macem-macem, tidak akan melakukan penggalangan berlebihan," ujarnya.

 

Mahfud sadar mungkin dirinya bukanlah yang terbaik. Namun, dirinya merasa terpanggil karena banyak yang meminta.

 

"Saya hanya menjadi alternatif. Saya merasa bukan yang terbaik, tetapi saya terpanggil. Karena banyak yang meminta," ujar Mahfud yang datang ke KPK untuk melaporkan harta kekayaannya setelah tidak lagi menjabat sebagai Ketua MK.

Sedangkan mengenai rencananya mengikuti Konvensi Partai Demokrat, Mahfud mengaku masih menunggu seperti apa aturan untuk maju sebagai capres dari partai tersebut.

 

"Saya sudah komunikasikan ke partai politik, saya juga siap untuk ikut kontestasi politik, tapi saat ini masih menunggu peraturannya," tandasnya.

 

Penulis: RIS/FER

 

Sumber:Investor Daily

 

Sumber: http://www.beritasatu.com/politik/115053-mahfud-md-rakyat-tahu-siapa-yang-harus-mereka-pilih.html

Leave your comments

0 Character restriction
Your text should be more than 10 characters
Your text should be less than 300 characters
terms and condition.
  • No comments found